. F AJARI AKU YA ALLAH, BY ALAM BIRUNYA ~ Selayang Pandang

Senin, 11 Juli 2011

AJARI AKU YA ALLAH, BY ALAM BIRUNYA

Aku bingung menulis kata indah
aku bingung merangkai kata
aku bingung merajut mimpi
aku bingung mencari makna
aku bingung mengrai maksud

ajari aku dengan sikapmu
ajari aku dengan indahmu
ajari aku dengan gayamu
ajari dengan indah rasamu
ku ingin menari di indah malam
ku ingin tersenyum di pekat siang
ku ingin menangis di deranya hujan
ku ingin berlari di kencangnya ombak
haruskah ku hanya berdiam
haruskah aku hanya berucap

atau haruskah aku hanya tertawa
ku seberangi selat pada dalamnya
ku sberangi gunung pada dakinya
ku sebrangi awan pada kabutnya
ku lintasi hutan dengan rindangnya
ajari aku pada sikapku
ajari aku pada hatiku
ajari aku pada langkahku

duhai malam yang mensangrai bintang
duhai malam yang berlindung kelam
duhai malam yang terselubung rindu
Ajari aku YA ALLAH

1 komentar:

allah maha pendengar bagi para hamba hambanya yg sholih

Posting Komentar