. F By Alam Biru-nya ~ Selayang Pandang

Jumat, 15 Juli 2011

By Alam Biru-nya

Dalam perjalanan liku yang aku jalani pada hentakan ombak yang menidurkan rasa
akan hembuskan angin yang pejamkan mata,bayang terus menjalar dalam masa yang berjalan menyelimuti kabut akan derasnya hujan yang harus aku lewati, meniti hamparan karang yang harus aku pijak.

Hingga luka terus menetes pada kaki yang mengucur darah, pada hati yang terendam laut, terus melaju pada angin yang kirimkan doa pada awan yang payungi raga,pada malam yang hangati rasa pada untaian hening yang tebarkan dzikir hingga aura biru menyelimuti raga yang hampir lunglai

Mengasah pada hamparan kata, mencoba mengalirkan pada rasa yang terus berjalan akan keindahan rasaNYA,terus mengurai makna pada alam yang mengajari keindahan yang terhampar,akan cerita yang tergurat dalam tulisan kecil pada prasati beranda

Mengajarkan apa yang aku dapat dari langit yang menidurkan aku, pada kitab suci yang berikan nasehat akan kebenaran,hingga ilmu yang tertuang aku pancarkan pada jiwa yang ingin getarkan rasa pada keindahan makna hidup yang terjalani

0 komentar:

Posting Komentar