. F ISI HATIKU BY, RIA KURNIAWATI ~ Selayang Pandang

Senin, 11 Juli 2011

ISI HATIKU BY, RIA KURNIAWATI

Kutulis… tanpa pernah mengerti
Adakah ia telah membacanya
Namun aku tak peduli
Sebab cinta akan tetap ada….
Prosa-prosa yang kutulis tentang cinta
Kutulis…mengalir lepas tanpa batas
Adakah ia mengetahuinya?
Namun akan kutulis terus prosa
Sebab cinta tetap s’lalu untuknya….
Jika aku dapat mengenalnya dari dulu
Pasti kan kuucap syukur sejak waktu itu
Jika aku dapat mengenalnya lebih jauh
Kan kuberikan s’luruh perhatian untuknya
Sebab cinta akan tetap bertambah…..
Mungkin di dunia ini dia bukan yang terindah
Tapi tetap tak dapat kucegah hatiku mengatakan sebaliknya
Mungkin aku tak dapat mencintainya sempurna
Tapi jika dia mencari cinta, aku bisa mencintainya s’lamanya
Sebab cinta akan tetap menjadi cinta…..

0 komentar:

Posting Komentar