. F KEKASIH HATI BY SULING EMAS ~ Selayang Pandang

Senin, 11 Juli 2011

KEKASIH HATI BY SULING EMAS

Tak pernah kurasakan sebelumnya
jiwaku yang biasa berdiri dalam kesendirian
tak pernah kuyakin akan jalanku ini
dan berharap disana ada tempat yang meneduhkan hati

Saat itu kulihat kau tersenyum menyapaku
apakah ini kenyatan ataukah halusinasi ku?
kau selalu berada di sudut ruang hati ini
mulai detik itu hingga kini

Malam malam ku kini di penuhi dirimu
sama seperti lagu yang mengalun di jiwaku

Aku menyukai caramu tersenyum dan tertawa
dan wajahmu yang bercahaya saat menatap ku
apakah kau pernah menyadari
kerinduan yang begitu memenuhi benak ku?

Duhai kekasih,
dengan menatap wajah teduh mu
yang tak pernah ragukan apa yang ada dalam hatiku
mungkin kah aku menjadi takdir bagimu ?
namun dengan perlahan dan pasti
aku berjanjii kau bukan lagi hanya mimpi untuk ku

maka biarlah aku mendekat padamu
sedekat yang kuingin kan
hingga cukup dekat bagiku untuk bisa merasakan
jantungmu yang berdetak dengan cepat

Duhai kekasih,
maka berbagilah dengan ku
seluruh cinta dan kesedihan mu
dan air mata yang tertahan di matamu
dan luka yang mencederai di dalam hati

bagaimana aku bisa berbohng padamu ?
tulus dalam kepura puraan adalah mustahil bagiku
raihlah jemariku
dan kau akan tahu bahwa ini bukan lagi mimpi






Poinesstree o8o720011

· · Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar