. F PUISI TERAKHIR BUAT KEKASIH oleh Raja Dunia Maya ~ Selayang Pandang

Rabu, 05 Oktober 2011

PUISI TERAKHIR BUAT KEKASIH oleh Raja Dunia Maya

sayangku, seandai nya hari ini
hari yang terakhir buat ku,
izinkanlah aku menatap wajah mu,
berikan aku seukir senyum manis mu
agar aku bisa bertahan sedikit waktu lagi,
biar aku dapat sedikit bernafas

mencium harum wangian mu itu!
yang menusuk rongga ku
apabila menangis dengan mu
aku bahagia..............
hati ini berterima kasih karena kau sudi berkongsi rasa ini
membuka pintu hati mu buat ku meskipun kau tahu siapa aku

SAYANG
hadirmu mengubah segalanya,
memori lukaku terhapus semua nya.......
apa yag ada.......
cuma rasa cintaku pada mu
dan aku tahu engkau pun begitu.........

SAYANGKU.....
biarpun bahagia ini sementara,
kuharap engkau merelakan nya......
ku mohon kau mengertikan nya.....
SAYANG KU.......
aku tidak bisa lama lagi,
pandangan ku ini erat sekali...
sekira nya jatuh ini ,
maka carilah pengganti....
agar aku gembira lagi
biar kau tidak berpatah hati....
karena aku tidak dapat bersama mu
memintal dan membalut cinta
mengimpul dan memahat rindu
SAYANGKU.....
selepas aku pergi
aku yakin kau dapat melihat alam ini.

Raja Dunia Maya

0 komentar:

Posting Komentar