. F CELOTEH DALAM BERTASBIH,,,,,,,BY,ARZINTHA ~ Selayang Pandang

Jumat, 09 September 2011

CELOTEH DALAM BERTASBIH,,,,,,,BY,ARZINTHA

Saat aku meninggalkan jalan yang berdebu
pucat pasi ibarat kaki langit
adakah dikau asma yang hidup dalam seruanku??
adakah dikau aksara yang membasahi gurun
gersang langkahku dalam sebuah tabir takdir

Adakah dikau abjad yang merangkai sebuah memori dan rangka rangka??
adakah dikau bagiku???
hamba tak pernah meragukan akan engkau
adaku
aku rindu aku hnya ingin sua
tetapi ketika kau hadir dalam sujudku
berkeluh kesahlah aku
isak dalam tangis ku cucurkan

perjalanan langkahku dalam penderitaan ini
atas dua visi
ke sia siaan dan pencapain

ku mendaki dalam jalan terjal
berputar putar laksana sebuah lingkaran aksara
biji sebuah tasbih
tapi engkau tetap menjadi sebuah misteri
dalam setiap istiqfar dan tafakurku

tiada sebuah permulaan dan sebuah akhiran
tiada sebuah langkah yang terlalu istimewah
untuk dipuja sebagai takdir dan nasib
karena sebuah langkah pastilah teruslah berputar

garis garis menjelma dalam sebuah kenistaan
tiada berujung pangkalnya
tapi aku tetap tak ingin meragukanmu

adaku
aku hanya ingin mengalirkan
karena aksaraku adalah sebuah kata kata
ibarat air yang harus dialirkan bagi kehidupan

ilmuku adalah sebuah bendungannya
namun tidaklah mudah
mengalirkan krena memerlukan ilmu
dan keyakinan
nyawanya adalah keikhlasan

ilmu laksana bintang yang bertebaran di langit malam
keyakinan adalah gunung yang bertahta meneguk isi alam
keikhlasan adalah pintunya

rinduku adalah sebuah jalan
engkaulah yang maha hidup sumber tenaga
bagiku
atas penyesalan dan ketidak berdayaanku

0 komentar:

Posting Komentar