. F SEBEL TAU??? oleh Arzintha Milannesty D'azzuri ~ Selayang Pandang

Selasa, 13 September 2011

SEBEL TAU??? oleh Arzintha Milannesty D'azzuri

huh!!!!!!!!!!
rasa ini amat menyedihkan
ku pikir hanya aku cahayamu
ternyata begitu banyak bintang
bertaburan di malammu
ini bodoh
berharap lebih dan hanya
aku yang selalu mewarnaimu
ternyata masih ada pelangi
yang lebih indah melintas dilangimu
ini sudah teramat gila
rela tumbalkan separuh jiwa
demi sekilas senyum
yang ternyata bukan tertuju untukku
ahhh!!!!
begitu getir ini menyakitkan
seperti tertusuk
ribuan belati yang merajamku
terlambat???
tepiskan senyummu dariku
yang menggoda jiwa
tak mampu???
bendung gemuruh rasa
yang terlanjur membara
lelah !!!!!!
tapaki sejengkal pesona
dari ketampanan
sosok mayamu,
huhh dasar buaya darat !!!
tiba saatnya akhiri semua ini
aku mundur
sebelum aku terlanjur
makin masuk ke perangkapmu
rasa ini amat menyedihkan
ku pikir hanya aku cahayamu
ternyata begitu banyak bintang
bertaburan di malammu
ini bodoh
berharap lebih dan hanya
aku yang selalu mewarnaimu
ternyata masih ada pelangi
yang lebih indah melintas dilangimu
ini sudah teramat gila
rela tumbalkan separuh jiwa
demi sekilas senyum
yang ternyata bukan tertuju untukku
ahhh!!!!
begitu getir ini menyakitkan
seperti tertusuk
ribuan belati yang merajamku
terlambat???
tepiskan senyummu dariku
yang menggoda jiwa
tak mampu???
bendung gemuruh rasa
yang terlanjur membara
lelah !!!!!!
tapaki sejengkal pesona
dari ketampanan
sosok mayamu,
huhh dasar buaya darat !!!
tiba saatnya akhiri semua ini
aku mundur
sebelum aku terlanjur
makin masuk ke perangkapmu

0 komentar:

Posting Komentar