. F AKU SEMAKIN JAUH BY,,,JOHNNY-BAWOLE HARRY-SANTANA ~ Selayang Pandang

Selasa, 09 Agustus 2011

AKU SEMAKIN JAUH BY,,,JOHNNY-BAWOLE HARRY-SANTANA

Dari belaian mu telah tercipta sebuah malam...
Denting melodi dari jemari mu menjelma Taman Bunga...
Tempat ku bermain membunuh rasa yang kusam masam...

Aku semakin jauh...
Menyibak rambutmu masuk ke dalam mimpi-mimpi...
Ku warnai kuku-kuku mu jadikan perhiasan hati...
Merajut alismu menjadi sebuah baju biru ungu...

Akupun tenggelam dalam...
Sangat dalam...
Kau terus melayang menyebarkan aroma...
Meninggalkan bercak-bercak pada setiap jengkal darah ku...
Kau hisap aku hingga namamu tertulis pada nadi sampai mati...

Izinkan aku membawa gemulai mu ke dalam peraduan...
Mencipta musim semi dengan kicauan merdu tubuh mu...
Setangkai mawar yang akan terus ku siram...
Agar selalu bersemayam dalam kalbu rindu...

0 komentar:

Posting Komentar