. F SEBUAH KERINDUANKU PADAMU BY DEWA CHAKTI MANDRAGUNA ~ Selayang Pandang

Selasa, 12 Juli 2011

SEBUAH KERINDUANKU PADAMU BY DEWA CHAKTI MANDRAGUNA

  • Bagaimana lagi caranya melangkah di gelap malam ini?
    Meraba setiap dinding kegalauan,
    Gelap aku tak mampu melihat,
    Secuil rindu menyelinap tak tahu diri menggigit sudut hati

    Kutitipkan rindu ini,
    Pada siapa yang menduduki singgasana pikiran dan jiwaku,
    Pada dia..yang tak aku kenal,
    Pada dia..yang tiba-tiba datang,
    lalu pergi tanpa salam perpisahan

    Kutitipkan rindu ini,
    Rindu yang lama aku rindukan,
    Jangan beritahu malam,
    Biarkan senja saja yang menjadi teman,
    Temaramnya membuatku tenang

    Wahai kau dewa,
    Apa kuasaku meminta kau penuhi pintaku,
    Bahkan mungkin kau bilang rinduku terlarang,
    Harapku terpisahkan oleh batu karang,
    Tak akan pernah berani aku menyeberang

    Kutitipkan rindu di hatiku,
    Untuk Cintaku yang tertohok dalam tenggorokan,
    Untuk pelukanku yang tak tersampaikan,
    Aku terdiam

    Beritahu aku ya dewa,
    Bila rinduku adalah terlarang,
    Aku memohon ijin untuk sekali saja,
    Sekali saja menikmatinya,
    Aku mengerti berujung duka,
    Nestapaku bukanlah apa-apa

    Aku merindu dalam keheningan kalbu,
    Menanti dia di bait kekalahan,
    Berlutut pasrah di hadapan asa,
    Membasuh luka dengan air mata

    Kutitipkan rindu di hatiku,
    Mencoba memahami apa maunya,
    Mendengarkan desir nadi dan detak jantungku,
    Bila tiba waktuku maka berhentilah aku,
    Tak ada lagi sekeping harap,
    Aku kalah melawan pikiranku

    Kutitipkan rindu di hatiku,
    Pada sebuah nama tak bertuan,
    Yang membuatku gelisah siang dan malam,
    Namun bila terlarang,
    Kumohon sekali saja ijinkan aku menikmatinya sebelum waktuku datang

0 komentar:

Posting Komentar