. F ,KAU ADALAH OMBAK LAUT CHINA SELATAN`, oleh Princes Dyg Shuhada ~ Selayang Pandang

Jumat, 15 Juli 2011

,KAU ADALAH OMBAK LAUT CHINA SELATAN`, oleh Princes Dyg Shuhada

,KAU ADALAH OMBAK LAUT CHINA SELATAN`,

Sesekali aku terlupa dengan gelombang mu
kau adalah ribut dalam diam
aku pendayung yang karam
terdampar ditebing pulau nan jauh
seumpama putihnya pasir
dengan mesra kasih
kau pimpinku menyusur pulau indah
disana kita membina janji untuk hidup seribu tahun lagi


Dipinggir pantai ini
aku melihat cintamu saujana
tak terbaca oleh mata
dimersik ombak ini
aku melihat kasihmu berkemilau
tak tergapai indera kerdilku


Antara desir kenangan yang belum menjauh
aku memandang perawan yangku puja
berlindung dibalik masjid tua
antara imam dan saksi
saudara dan tetangga keliling
kita berijab,dan bahtra kita pun berdiri
kau adalah ombak laut china selatan,HAWA
dengan tenang ombak dan gelisah gelombang
aku ADAM lelakimu,ingin berdoa denganmu
aku mau hidup seribu tahun lagi.....




0 komentar:

Posting Komentar