. F TENTANG AKU DAN SASTRA BY, ALEX BEYOUR SELF ~ Selayang Pandang

Minggu, 31 Juli 2011

TENTANG AKU DAN SASTRA BY, ALEX BEYOUR SELF

Semua Kata Bersumber Berasal Dari Hati ,
Karena Hati Adalah Sumber Dari Segala Sumbernya Manusia,
Itulah Sebelum Dan Sesudahnya Kehidupan , Yang Harus Berlandaskan Mencintai
Apapun Itu Bentuknya .

Selamat Membaca Memahami Dan Mengkaji
Silahkan Kritik Dan Sarannya
Kuhaturkan Terima Kasih

Salam Indahnya Berbagi Dengan KebersamaanDi Keteduhan Jiwa
=====================

Aku hanya penikmat bahasa sastra ,
Kita sama awam bahkan buta dari bahasa tersebut ,
Belajar dari lingkungan disekeliling,
Juga terhadap alam sekitar ,

Aku hanya mengeja suku kata,
Hingga menjadi sebuah kalimat yang berdiri,
Pelan dan cermat kuseret bait kemoncong kata,
kugali pemikiran dari bakat seseorang yang terpendam,

Aku hanya ingin menulis sajak,
Ingin menyampaikan baris-baris dendangan syairku,
Tanpa sahabat semua Aku tak bisa berbuat apa-apa,
Jadi jangan patahkan semangatku
maka akan kugiring kejurang kata,

Aku hanya ingin belajar menulis kata,
Kutorehkan judul sebagai salam dibarisanya,
Bisa percaya ada Aku didalamnya,
Persis sebelum jeda dan menjelang klimaks .

Aku hanya ingin menulis
Dan tulisan ini tidak pernah selesai Kubuat
Selagi bisa menulis .
Pustaka Sastra
Kursus Belajar Bahasa Sastra
 

0 komentar:

Posting Komentar