. F HIASAN DUNIAWI BY, ALAM BIRUNYA ~ Selayang Pandang

Rabu, 13 Juli 2011

HIASAN DUNIAWI BY, ALAM BIRUNYA

Tulislah syair syair indah pada sutra yang terhampar biru
yang sudah aku siapkan dengan pena perak bertinta emas
buatlah keindahan pada sayap sayap rindu yang kau punya
hingga goresan itu semakin indah, Agar bisa ku hamparkan
pada langit biru yang selalu tersenyum manja pada kabut
pada panah asmara yang sudah berwujud akan kasih.

Ketika aku menenun kain dengan benang rindu
yang aku ambil dari hatiku agar kamu dapat
memakainya dan aku mengambil kayu dari hatiku
untuk membangun rumah yang indah yang asri
agar kau dapat menempatinya dan ingatlah
aku menebar benih dengan kelembutan cinta
dan kita memetik panen dengan penuh riang
dan aku berikan tarikan nafas roh suciku
yang ada di sejatiku itulah yang terhampar

Dalam keheningan malam aku berjalan di jalanmu
dan ruhku memasuki jendela jendela hatimu
dan detak jantungmu ada dalam detak jantungku
nafasmu ada di depan wajahku dan dalam tidurmu
mimpimu adalah mimpiku kerap aku berada dalam rindu
aura yang terpantul menyinari gunung dan lembah
pada syair syair cinta yang kita dendangkan bersam

0 komentar:

Posting Komentar